Breaking

Sunday, July 22, 2018

Mining Coin BTC, DASH, DOGE, LITE Dan BCH Di Dalam Satu Tempat Dan Bisa Di Dalam Blog Atau Website Kita looh…..

Mining Coin BTC, DASH, DOGE, LITE Dan BCH Di Dalam Satu Tempat Dan Bisa Di Dalam Blog Atau Website Kita looh…..


            Ok sebenernya ini sudah lama ada,  mungkin ada yang belum tau jadi saya buat tutorial mining dengan coinpot dengan menggunakan kekuatan prosesor pc/leptop kalian ehehehehehhehe. Langsun saja tanpa basa basi takut ga enak nanti .

Pertama kalian harus membuka link Coinpotnya .
link ya disini http://ceesty.com/wJ5Atd

Lakukan Regis dulu jika kalian belum mempunyai akun di coinpot, jika sudah kalian lakukan sing in ke dalam coinpot seperti yang di atas.



Ini adalah tampilan ketika kalian sudah sing in kedalam akun kalian, kalian akan masuk kedalam Dashboard milik kalian. Banyak kan coin ya yang kalian bisa tambang ok lanjut



Dari sekian banyak coin saya ambil satu contoh coin btc. Ok kalian clik tanda panah kecil warnah putih akan muncul menu dropdown ke bawah lalu kalian pilih mine bitcoin core untuk miner.



 






Kalian akan di bawa ke menu mining yang kalian setting pertama pilih kekuatan cpu kalian mau di pakai kerja santai atau kerja keras hehehehe, yang kedua kalian pilih threads ok saya lupa ini apa tapi sesuaikan saya dengan kerja dari prosesornya, yang ketiga jika sudah semua kita click start mining dan kita mulai.







Ini adalah tampilan mining saat kita clik start mining tadi , pastikan pause mining dan current hash rate ya muncul jika sudah berati sudah mulai menambang ya horeeeee

Ini adalah cara untuk menaruh Miningan kita ke dalam blog kita .
            kita akan menggunakan pc/leptop pengunjung kita untuk menambang coin kita heheheheh, tenang tidak bikin berat koo enteng karna setingan ya aman kaya iklan jadi bias di bilang ini pengganti iklan gitu hehehhehehe



Pertama kita balik ke tampilan mining kita yang tadi kita kelik start mining sekarang kita kelik sampingnya yaitu earn more.




Ini tampilan dari earn more yang dimana kita clik tadi. Kalian bisa copy script yang sudah di sediakan untuk site/blog.





Jika kalian sudah punya blog kalian tinggal masuk ke dashboard dari blog kita pilih tata letak.
 




Ini tampilan dimana tampilan dari posisi dari isi blog kalian , saya pilih isi paling bawah dari posisi blog saya , clik tambahkan gadget .




Dai step yang di atas jika di clik akan muncul tab baru seperti ini lalu pilih Tulisan HTML/javaScript dan clik tanda +.

Lanjut kita pastekan script yang tadi kita copy di coinpot tadi taruh di posisi seperti yang di gambar lalu click simpan.




Saat tombol simpan di click akan balik lagi ke tampilan tata letak , lalu pastikan muncu seperti di no 6 dan lanjut clik yang no 7 untuk menyimpan lalu liat blog milik kita untuk memastikan sudah masuk ke dalam blog.




Ini tampilan dari blog saya ternyata masuk dan langsung memining saat kita buka blognya……..

Untuk download materi bisa disini : http://ceesty.com/wJ5FEl
Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang baik
Terimakasih
 


No comments:

Post a Comment